Jumat, 02 Maret 2012

Tim basket EKASMA mencetak hasil yang memuaskan

Klungkung - Tim basket putra dan putri EKASMA memenangkan pertandingan awal dalam pertandingan PORSENIJAR. Pertandingan basket dimulai pada, Jumat (2/3/2012) sore hari WITA itu diawali dengan pertandingan tim basket putri EKASMA melawan BASMA dan setelah itu tim basket putra EKASMA melawan SMADARA

Pemainan tim basket putri EKASMA telah maksimal dilakukan, terbukti dengan menangnya tim kita melawan BASMA dengan skor cukup maksimal yaitu 27-3. Tim basket kita ini sudah bermain dengan baik dan cukup memuaskan.

Pertandingan yang diadakan di GOR Swecapura ini sungguh penuh dengan semangat ditambah lagi dukungan dari sporter kita. Serta sebelum pertandingan tim basket putra ada penampilan dari cheerleader kita yang membuat tim basket kita semakin semangat dalam bejuang meraih kemenangan.

Kemudian tibalah pertandingan tim basket putra kita melawan SMADARA. Tim basket putra kita ini juga telah bermain dengan cukup maksimal terbukti dengan dicapainya kemenangan untuk EKASMA.

Diharapkan tim basket EKASMA mampu menang hingga Final. Begitu juga dengan atlit kita yang lain yang akan juga bertanding pada PORSENIJAR.

Semangat buat EKASMA!!

0 comments:

Posting Komentar