Kamis, 30 April 2015

Ekasma Raih Juara Futsal


TIM FUTSAL EKASMA DI SEMARAPURA CUP 2015
Di Semarapura Cup tim futsal Ekasma mampu mengepakkan sayapnya dan kembali mengharumkan nama SMA Negeri 1 Semarapura.
Setelah menyabet gelar juara umum pada PORSENIJAR Klungkung yang dilaksanakan selama tanggal 16-23 April lalu. SMA N 1 Semarapura kini ikut kembali memeriahkan pesta HUT Puputan Klungkung yang ke-107 dan HUT kota Semarapura ke-23. Pesta akbar ini digelar dengan rangkaian acara yang disebut dengan Festival Semarapura, yaitu dari tanggal 1 sampai 28 April 2015. Dimeriahkan dengan berbagai macam lomba baik untuk tingkat umum maupun tingkat sekolah dan  pertunjukkan seni dan konser-konser musik yang akan menghibur masyarakat Klungkung. Namun, lomba yang paling dinanti dalam rangkaian akbar ini adalah Semarapura Cup.
SMA N 1 Semarapura memang patut berbangga hati, karna berhasil mengukir prestasi sama halnya seperti ketika porsenijar yang telah lewat. Kali ini SMA N 1 Semarapura  kembali mengibarkan bendaranya pada pertandingan futsal serangkaian perlombaan Semarapura Cup. Kontingen futsal Ekasma meraih kejayaannya setelah berhasil mengalahkan pesaingnya yang berasal dari SMA-SMA di kabupaten Klungkung. Kemenangan ini tidaklah dicapai dengan mudah oleh pejuang futsal Ekasma, namun kemangan berhasil diterima setelah mengalahkan SMK N Semarapura di babak final dengan membawa nama Edy Saputra sebagai top scor-nya

            Sungguh sebuah kemenangan yang luar biasa. Tentu saja kemenangan ini akan menjadi motivasi untuk kontingan-kontingen di cabang lain dan tentu saja untuk teman-teman SMA N 1 Semarapura. (GatRus)







0 comments:

Posting Komentar