Kamis, 30 April 2015

Team Work Ekasma, Raih Juara Umum Porseni 2015


KEMBALI MERAIH GELAR JUARA UMUM PORSENIJAR
Meneruskan kejayaan tahun lalu, SMA Negeri 1 Semarapura kembali meraih gelar juara umum pada PORSENIJAR Klungkung 2015.
Perhelatan akbar PORSENIJAR Klungkung 2015 baru saja berkahir, kegiatan yang berlangsung selama tanggal 16 hingga 23 April 2015 ini berlangsung dengan sangat apik. Semua kegiatan lomba telah terlaksana sesuai jadwal dan rencana. Mulai dari panitia, pelatih, kontingen-kontingen sekolah, sporter hingga masyarakat sekitar ikut serta dalam kegiatan tahunan ini. Dan tentu saja SMA N 1 Semarapura turut serta memeriahkan PORSENIJAR kali ini dengan mengikuti berbagai macam cabang olah raga yg di lombakan.
            Namun, tak hanya sekedar meramaikan,  SMA N 1 Semarapura kembali berhasil menyabet  juara umum dalam PORSENIJAR tahun ini. Dengan kerja keras para atlet dan seniman, SMA N 1 Semarapura berhasil mendapat 10 emas, 20 perak dan 16 perunggu di cabang olah raga dan 5 emas di cabang seni. Dengan keberhasilan ini, para kontingen telah berhasil mengharumkan nama sekolah.

            Selain itu, untuk para atlet maupun seniman yang belum berhasil menorehkan prestasinya di ajang PORSENIJAR kali ini, jangan dulu terhanyut akan duka. Masih ada event-event lain yang menanti di masa depan. Terus semangat pantang menyerah! (GatRus)





0 comments:

Posting Komentar